Harumkan Indonesia, Evos Jadi Terbaik di Kejuaraan Mobile Legend

60DTK-Nasional: Evos Legend (Evos Esport) berhasil mengharumkan Indonesia di kancah Internasional usai mengangkat tropi Kejuaraan Dunia perdana Mobile Legend Bang-Bang atau M1, di Axiata Arena, Bukit Jalil Malaysia, Minggu (17/11/2019).

BACA JUGA: Pertama Kalinya! EVOS Esport Sabet Juara Mobile Legend Professional League

Menghadapi tim Indonesia lainnya yakni Rex Regum Qeon (RRQ) di partai Grand Final, Evos Legend sebenarnya menang dramatis dalam pertandingan bertajuk ‘El Clasico’ itu. Pasalnya, setelah berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, tim Harimau Putih (julukan Evos Legend) kehilangan game ke tiga dan empat, RRQ pun unggul 3-1.

BACA JUGA: Mobile Legends Lag ? Atasi Dengan Cara Ini

Tidak mahu menyerah begitu saja, Oura dan kawan-kawan berusaha bangkit dan melakukan comeback dalam pertandingan dengan sistem Best Of Seven (BO7) ini. Alhasil, mereka membuka asa setelah mampu memenangkan game kelima dan enam, skor berubah menjadi 3-3.

BACA JUGA: 16 Tim Melaju Ke Babak Grand Final Piala Presiden Esport

Di game penentuan atau game ketujuh, Evos Legend memperlihatkan permainan yang sangat agresif namun juga objektif. Hanya dalam tempo kurang dari Delapan menit, pemenang MPL Indonesia Season 4 ini mengandaskan perlawanan RRQ dan menutup skor 4-3. Tropi M1 menjadi milik Evos Legend.

BACA JUGA: Cerita Positif Dan Negatif, Dibalik Game Online Free Fire

Menariknya, tropi tersebut juga dilengkapi dengan penghargaan individu yang diterima oleh salah satu player Evos, Eko (Oura) Juliyanto. Player off Laner itu menjadi MVP setelah tampil baik sejak babak fase grup hingha grand final.


Penulis:Andrianto Sanga
Editor: Kasim Amir

Comments are closed.