Pertama Kalinya! EVOS Esport Sabet Juara Mobile Legend Professional League

60DTK-JAKARTA: Tim Divisi Mobile Legend: Bang – Bang, EVOS Esports berhasil menjadi kampiun pada perhelatan Mobile Legend Professional League (MPL) Indonesia Season 4 yang berlangsung di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Pada partai final yang bertajuk “El-Clasico Indonesia”, tim yang dinahkodai oleh Bjorn Ong atau Zeys itu berhasil menundukkan perlawanan Rex Regum Qeon (RRQ) dengan skor 3 – 1. Meski begitu, kemenangan ini tidak didapatkan dengan mudah.

Baca juga: Gamers PES 2019, Adu Tangkas Di Pohuwato

Pada pertandingan pertama, Rekt dan kawan – kawan harus tumbang dan tertinggal dengan skor 0 – 1. Beruntung, pada pertandingan kedua, mereka berhasil menyamakan kedudukan dan mendapat secercah harapan. Bahkan, mereka juga masih mampu menjaga asa hingga memenangkan pertandingan ke tiga dan empat.

Menariknya, keberhasilan EVOS kali ini bukan hanya sebagai ajang pembalasan atas kekalahan RRQ pada final MPL Season 2, namun juga memupus sebutan EVOS sebagai “Raja Tanpa Mahkota”.

Baca juga: Cerita Positif Dan Negatif, Dibalik Game Online Free Fire

Pasalnya, tiga kali partisipasi mereka dalam ajang MLBB terbesar di Indonesia itu, EVOS dua kali menjadi Runner Up. Pada edisi MPL perdana, EVOS harus mengakui ketangguhan tim NXL. Sementara pada edisi berikutnya, mereka ditumbangkan oleh RRQ. Adapun pada MPL Season 3, EVOS harus hancur lebur, bahkan tidak bisa melewati babak playoff.

Baru setelah melewati tiga musim yang cukup panjang, tim dengan logo Macan Putih ini melakukan berbagai pembenahan dengan merekrut beberapa roaster muda dan bertalenta seperti Wann dan Luminaire. Tidak sia – sia, kombinasi kedua pemain dengan Oura, Donkey, dan Rekt ini membuahkan hasil manis setelah menduduki posisi pertama pada babak playoff, hingga menjadi juara MPL untuk pertama kalinya. (Andi/60dtk)

 

 

.

Comments are closed.