Gamers PES 2019, Adu Tangkas di Pohuwato

  • Whatsapp
Para gamers pencinta PES 2019 saat adu kemampuan pada Turnamen E-Sports PES 2019 yang digelar di Marisa, Kabupaten Pohuwato. (Foto - Hulondalo.id)

60DTK-GORONTALO – Digelarnya Turnamen Electronic Sports (E-Sporta) Pro Evolution Soccer (PES) 2019 di Marisa, Kabupaten Pohuwato, menarik puluhan gamers pencinta PES yang ada di Provinsi Gorontalo berkumpul di kecamatan yang terkenal dengan pohon cinta – nya ini dan turut memeriahkan turnamen tersebut, Minggu (28/04/2019).

Bahkan, para gamers dari Sulawesi Utara juga terlihat turut menghadiri turnamen yang baru pertama kali digelar ini. Puluhan gamer itu bertanding menunjukkan kemampuannya untuk merebut jawara Panua Cup Marisa PES 2019.

Baca juga : Cerita Positif Dan Negatif, Dibalik Game Online Free Fire

Berdasarkan informasi dari panitia, turnamen E-Sports PES 2019 ini juga akan dihadiri oleh Akbar Paudie, salah satu punggawa Tim E-Sports yang meraih Runner Up di PES SEA Finals 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu.

Bonus yang disediakan oleh panitia pun cukup menarik. Totalnya Rp.5 juta yang dibagi untuk juara 1 Rp.2 juta, juara 2 Rp.1 juta, juara 3 Rp.750 ribu, dan juara 4 Rp.250 ribu.

Sementara untuk Best Player dan Best Team dalam turnamen ini akan mendapat bonus masing – masing sebesar Rp.500 ribu.

Setelah turnamen ini, penyelenggara pun mengungkapkan akan menggelar turnamen yang sama dengan total bonus yang lebih besar. (rds/rls)

Sumber : Hulondalo.id

Pos terkait