Mau Beli Mobil? Pilih Creta dan Stargezer Saja, Ada Tawaran Menarik untuk Anda!

  • Whatsapp
Branch Manager Hyundai Gorontalo, Bripierre Glancy Marco Latupeirissa (kemeja putih) saat memberikan penjelasan soal fitur-fitur dan keunggulan mobil Stargezer kepada masyarakat di sela-sela showroom event yang digelar di dealer Hyundai, Kota Gorontalo, Sabtu (17/12/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Jika kamu memiliki rencana untuk membeli mobil alias kendaraan roda empat pada akhir tahun 2022 ini, produk Hyundai harus dipertimbangkan.

Salah satu produk yang bisa jadi pilihan kamu yakni Hyundai Creta, mobil yang telah diproduksi di Pabrik Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dan telah diperkenalkan pada 2021 lalu.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Khusus untuk pembeli mobil jenis Creta secara cash (full), jika terjadi kecelakaan dalam kurun waktu satu tahun dan kerusakannya mecapai 75 persen, itu tidak diperbaiki lagi tetapi diganti dengan mobil baru,” ungkap Branch Manager Hyundai Gorontalo, Bripierre Glancy Marco Latupeirissa, Sabtu (17/12/2022).

Bripierre mengatakan, garansi mobil tersebut berlaku secara nasional karena merupakan program Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam memberikan pelayanan dan kepuasan maksimal kepada para konsumen produk Hyundai.

“Program ini sudah berjalan sekitar dua bulan lalu dan berlaku sampai akhir tahun 2022 ini,” beber Bripierre.

Selain adanya program menarik, mobil jenis Creta ini memiliki dimensi dan fitur-fitur canggih seperti bluelink sensor abs, parkir otomatis, sensor blind spot, dan masih banyak lagi, dan dapat dibanderol dengan harga mulai dari Rp200-an sampai Rp400-an juta.

Hyundai Gorontalo juga menawarkan program menarik untuk mobil jenis Stargezer. Harganya yang berada di kisaran Rp200-an hingga Rp300-an juta, mobil ini memiliki berbagai fitur canggih yang dapat memberikan kenyamanan konsumen.

“Untuk Stargezer ada program DP murah plus bunga ringan. Kami langsung subsidikan dengan yang namanya Hyundai Finence atau leasing yang bekerja sama dengan Hyundai,” kata Bripierre.

“Kita juga bekerja sama dengan Bank Mandiri. Khusus untuk karyawan Bank Mandiri, karyawan dealer, ada program tanpa DP dan administrasinya hanya 12:12,” tambahnya.

Disinggung mengenai servis mobil Hyundai sendiri, Ia menegaskan konsumen tidak perlu khawatir, karena mereka telah menyiapkan tempat servis dengan mekanik-mekanik andal.

“Bisa langsung dibawa ke dealer Hyundai di Kota Gorontalo. Kami juga menyiapkan mobile servis yang bisa memberikan pelayanan langsung kepada konsumen andai mereka mengalami masalah saat perjalanan,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait