Puluhan Anak Ikuti Lomba Mewarnai yang Digelar Hyundai Gorontalo

  • Whatsapp
Suasana lomba mewarnai yang berlangsung di Dealer Hyundai Gorontalo, Sabtu (12/11/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Puluhan anak-anak usia dini mengikuti lomba mewarnai pada kegiatan Showroom Event yang digelar oleh Hyundai Gorontalo, Sabtu (12/11/2022).

Branch Manager Hyundai Gorontalo, Bripierre Glancy Marco Latupeirissa mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membahagiakan kalangan anak-anak, sekaligus memperkenalkan kendaraan roda empat khususnya mobil produk Hyundai.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Tadi jumlah peserta yang ikut sekitar 41 orang. Sebenarnya peserta yang mau ikut itu banyak sekali, tapi kita membatasasi hanya empat sekolah (taman kanak-kanak),” bebernya.

Berdasarkan pantauan awak media 60dtk, puluhan peserta ini sangat antusias mengikuti lomba tersebut. Meski didampingi oleh orang tua dan para wali, mereka tetap mewarnai gambar mobil Hyundai yang diberikan oleh pihak pelaksana tanpa adanya arahan.

“Hadiah untuk juara 1, 2, dan 3 itu ada uang tunai dan piagam penghargaan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan bahwa hasil karya para pemenang ini tidak akan dibiarkan begitu saja. Nantinya, karya tersebut akan ditampilkan di depan Dealer Hyundai Gorontalo dalam bentuk vigural. Menurutnya, hal ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan mereka atas hasil karya anak-anak.

“Untuk orang tua anak-anak yang juara, nanti ada program khusus atau hadiah tambahan yang kita berikan ketika di antara mereka ada yang membeli kendaraan dari kami,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait