Hadir di Gorontalo, Ini Fitur dan Harga Hyundai Creta

  • Whatsapp
Tampilan mobil Hyundai Creta tipe style dari depan. (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Setelah memperkenalkan mobil listrik jelang akhir tahun 2021 lalu, Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Mobilindo kini membawa Hyundai Creta ke Gorontalo pada awal Februari 2022 ini.

Mobil yang belum lama diluncurkan dan sudah diproduksi di pabrik Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, resmi diperkenalkan kepada masyarakat Gorontalo secara umum, Kamis (3/02/2022).

Bacaan Lainnya

Untuk saat ini, Hyundai Creta yang sudah tersedia di Gorontalo baru satu tipe saja, yakni Hyundai Creta Style. Meski begitu, mobil sejenis dengan tipe active, trend, dan prime akan menyusul dalam waktu dekat.

Tampilan mobil Hyundai Creta tipe style dari samping. (Foto: Andi 60dtk)

“Mobil ini kami unggulkan dari dimensi dan fiturnya,” ujar Branch Manager Hyundai Gorontalo, Ricki Krisdiantoro di sela-sela kegiatan re-launching peluncuran produk baru Hyundai di Showroom Hyundai Gorontalo.

Ricki mengungkapkan, mobil Hyundai Creta sudah dilengkapi dengan bebagai macam fitur seperti blue link sensor abs, parkir otomatis, sensor blind spot, dan masih banyak lagi.

“Kalau ada kendaraan dari belakang yang mau mendahului, mobil itu bisa berbunyi,” jelasnya.

Mengenai harga Hyundai Creta di Gorontalo sendiri, nilainya memang masih terbilang cukup mahal. Meski begitu, harga ini sudah sesuai dengan kecanggihan mobil yang ditawarkan.

“Kalau Hyundai Creta ini harganya mulai dari Rp294 juta sampai Rp414 juta. Itu sudah harga Gorontalo,” pungkasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait