Sebuah Mobil Tabrak Warung Warga di Desa Pone

  • Whatsapp
Sejumlah warga saat melihat kondisi warung yang ditabrak mobil di Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Minggu (26/12/2021). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Sebuah mobil sport utility vehicle (SUV) dengan nomor polisi DM 1003 XX menabrak warung milik warga di Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, sekitar pukul 17.00 WITA, Minggu (26/12/2021).

Dari informasi yang berhasil dirangkum oleh awak media 60dtk, insiden itu berawal saat mobil tersebut melintas di jalan antara Desa Pone dan Desa Huidu. Saat tiba di simpang empat, mobil tersebut hendak belok ke kiri (ke arah lapangan Desa Pone), namun nahas, mobil justru menabrak warung milik warga tepat saat berbelok.

Bacaan Lainnya
Kondisi mobil yang rusak cukup parah usai menabrak warung di Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. (Foto: Andi 60dtk)

“Yang bawa mobil itu perempuan, katanya dia masih belajar,” ujar Halid, salah satu warga yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Akibat kejadian ini, mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Sementara itu, dinding, jendela, dan pintu depan warung juga nyaris roboh. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Saya dengar tadi katanya kedua pihak sudah musyawarah. Kerusakan warung akan ditanggung oleh mereka,” ujarnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait