Satu Pengendara Tewas di Tempat dalam Kecelakaan Beruntun di Limboto Barat

  • Whatsapp
(Ilustrasi: Okezone News)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Senin (27/06/2022).

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga buah sepeda motor berbeda ini terjadi sekitar pukul 06.50 WITA. Akibat peristiwa tersebut, satu orang pengendara tewas di tempat.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima awak media, kecelakaan bermula saat pengendara PD (57) yang mengendarai motor honda beat dengan nomor polisi DM 2956 CG berjalan dari Desa Yosonegoro menuju arah Kecamatan Tibawa.

Ketika melintas di Desa Padengo, Ia tiba-tiba berbelok ke arah kanan dan diduga tidak memperhatikan situasi jalan di belakangnya. Ibu-ibu itu akhirnya tertabrak oleh pengendara lain yakni RFB (33) yang mengemudi motor yamaha x-ride dengan nomor polisi DM 3606 EJ.

Saat jatuh dari motor dan terpental ke jalan aspal, bagian kepala PD terlindas lagi oleh motor yamaha n-max dengan nomor polisi DM 3959 yang dikendarai oleh AK (25). Akibat kejadian ini, PD mengalami luka-luka berat di bagian kepala hingga tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu, RFB dan AK mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Limboto Barat untuk mendapatkan perawatan medis. Adapun kerugian material diperkirakan mencapai Rp5.000.000.

Pihak kepolisian yang baru mendapat informasi sekitar pukul 07.20 WITA, langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Mereka juga langsung mencari saksi, serta mengamankan barang bukti. (rls)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait