Bocah Perempuan Tewas Usai Hanyut di Saluran Irigasi Desa Harapan, Boalemo

  • Whatsapp
(Ilustrasi: sulsel.herald.id)

60DTK, Kabupaten Boalemo – Bocah berjenis kelamin perempuan di Desa Harapan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, tewas di saluran irigasi.

Anak yang baru berusia delapan tahun ini ditemukan meninggal dunia setelah hanyut sekitar lima kolometer.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Gopos.id, pada Rabu (28/09/2022), korban pulang dari sekolah sekitar pukul 11. 00 WITA dan langsung menuju ke rumahnya. Setelah itu, Ia sempat terlihat oleh warga sedang bermain dengan seorang teman perempuannya di pinggir saluran irigasi Desa Harapan.

Tak lama berselang, bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini turun dan mandi di saluran irigasi tersebut sambil berpegangan di pipa air yang ada. Saat itulah, tangan korban diduga terlepas dari pipa dan Ia hanyut.

Para warga setempat bersama Babinsa dan Babinkamtibmas berusaha mencari bocah tersebut. Mereka coba menyusuri lokasi awal hilangnya korban. Setelah beberapa jam pencarian, baru pada pukul 23.50 WITA bocah tersebut dapat ditemukan.

Ia ditemukan sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian awal, tepatnya di Desa Mustika, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo.

Sayangnya, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi. Korban yang sudah meninggal dunia langsung dibawa oleh warga ke rumah duka, dan sesuai rencana akan dikebumikan di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait