Pria Paruh Baya di Pohuwato Ditemukan Tewas dan Membusuk

  • Whatsapp
(Ilustrasi: iNews Jabar)

60DTK, Pohuwato – Warga Kabupaten Pohuwato kembali digegerkan oleh penemuan mayat yang telah membusuk di gedung perpustakaan lama Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Jumat (3/06/2022).

Pria paruh baya itu (70), menurut keterangan pihak kepolisian Polres Pohuwato telah meninggal sejak seminggu yang lalu. Saat ditemukan, tubuh korban telah membusuk dan berubah warna menjadi hitam.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Kasatreskrim Polres Pohuwato, Iptu. Yos yang berada di TKP langsung melakukan pemeriksaan awal. Menurutnya, dengan kondisi tubuh korban yang sudah seperti itu, diduga korban telah meninggal sejak seminggu yang lalu.

“Inisial mayat JI, umur sekitar 70. Diperkirakan mayat tersebut sudah sekitar satu minggu. Untuk mendapatkan data yang akurat kami akan melakukan autopsi terhadap korban,” ungkapnya.

Selanjutnya Yos menjelaskan, memang sejak tadi malam mayat tersebut ditemukan warga sekitar saat hendak memarkir kendaraan di dalam gedung yang menjadi tempat korban meninggal.

“Tadi malam ada warga yang ingin parkir motor di dalam gedung itu, nah mereka yang melihat mayat tersebut. Tapi kami mendapat laporan nanti tadi pagi,” jelas Yos.

Terakhir, Yos mengatakan bahwa mayat dari pria tersebut sementara dilakukan autopsi di salah satu rumah sakit di Kabupaten Pohuwato.

“Pihak kami masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit, pihak kepolisian juga sudah membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua (RSUD-BP) Pohuwato menggunakan ambulans,” tandasnya.

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait