Hyundai Pastikan Onderdil Asli Tak Sulit Didapat di Gorontalo

  • Whatsapp
Service Advisor Hyundai Gorontalo, Irman Karnain (kanan) didampingi Sales Supervisor, Husriyanto, saat memberikan penjelasan terkait isu onderdil produk Hyundai yang sulit didapat di Gorontalo. (Foto: Istimewa)
ads

60DTK, Kota Gorontalo – Hyundai Gorontalo memastikan onderdil atau alat-alat di dalam peralatan teknikal yang menjadi unit mesin mobil produk Hyundai tak sulit didapatkan oleh konsumen.

Hyundai Gorontalo menegaskan hal ini agar para konsumen tidak khawatir seiring dengan berkembangnya isu yang menyebut bahwa supply onderdil original (asli) mobil produk Hyundai ke Provinsi Gorontalo masih sangat sulit.

Bacaan Lainnya
ads

“Rumor itu sebenarnya tidak benar,” tegas Branch Manager Hyundai Gorontalo, Bripierre Glancy Marco Latupeirissa melalui Service Advisor, Irman Karnain kepada beberapa awak media, Sabtu (28/01/2023).

Menurut Irman, spare part mobil produksi Hyundai sudah tersedia di dealer suku cadang Gorontalo. Ini didukung dengan pabrik pembuatan mobil Hyundai yang sudah ada di Indonesia tepatnya di Cikarang, Jawa Barat.

“Jadi kalau untuk kebutuhan spare par dari brand Hyundai sendiri, kami dari Hyundai Cabang Gorontalo mengimbau agar (konsumen dan masyarakat) tidak usah khawatir,” harap Irman.

“Untuk spare part itu sudah ready. Ready, ya, bukan lagi nanti mau diorder lagi atau gimana lagi. Ini sudah ready di kita,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ia juga turut menyinggung terkait pelayanan yang diberikan oleh Hyundai Gorontalo. Menurutnya, dealer cabang Gorontalo sudah memiliki tim sales, onderdil, dan servis.

“Khusus untuk servis, itu teknisi kami sudah bersertifikasi standar Hyundai. Lebih jelasnya di sini kita sudah punya mekanik yang terlegalisasi terkait teknikal dari mobil listrik,” tutupnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

ads

Pos terkait