16 Tim Melaju ke Babak Grand Final Piala Presiden Esport

60DTK-OLAHRAGA – Kompetisi Piala Presiden Esport 2019, telah menemukan 16 tim yang akan melaju ke babak Grand Final. Ada 8 tim profesional dan 8 tim regional yang masuk dalam babak selanjutnya.

Perjalanan bagi setiap tim untuk melaju ke babak Grand Final ini bukan hal yang mudah. Pasalnya, mereka harus melewati fase game yang mempertemukan sejumlah tim besar untuk ikut dalam kompetisi tersebut.

Piala Presiden Esport 2019 sendiri, mulai di gelar Januari kemarin, dan akan mengakhiri kompetisi Grand Final dan final-nya pada 30 -31 Maret 2019 ini.

Adapun 16 Tim yang melaju ke babak 8 besar tersebut ialah 8 tim profesional, diantaranya: RRQ,PSG, Evos Esports, Capcorn, SFI Critical, Louvre Juggermaut, Onic Esports, Aerowolf, dan Altergo.

Sementara 8 tim regional, diantaranya: Cupu (Pontianak), Nazone Gaming (Solo), Profesional Esports (Palembang), ROC Esports (Bali), Revo (Surabaya), Starlest (Makasar), dan Star8 (Manado).

Para tim yang masuk ke babak selanjutnya ini, nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp.1,5 Miliar. Total hadiah tersebut merupakan total hadiah terbanyak selama gelaran kompetisi Mobile Legend dilaksanakan. (rls)

Sumber : Duniagames.com

Comments are closed.