Heboh, Bocah 4 Tahun Di Pohuwato Ditemukan Tewas Mengambang di Air

  • Whatsapp
Ilustrasi Mengambang di Air
Ilustrasi Mengambang di Air

60DTK, Pohuwato – Warga Taluduyunu Utara, Kabupaten Pohuwato digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah laki – laki berumur 4 tahun dalam keadaan tak bernyawa di saluran air (drainase), Rabu (16/12/2020).

Dikutip dari Prosesnews.id, bocah ini diketahui sedang mandi di saluran air tanpa diketahui oleh orang tuanya. Alhasil, sekitar pukul 10.00 Wita, salah seorang warga melihat bocah ini dalam posisi mengambang di permukaan air drainase.

Menurut kesaksian warga, bocah malang ini ditemukan kurang lebih 500 meter dari lokasi pemandiannya. Dimana mereka menduga korban tidak bisa berenang, sehingga akhirnya tenggelam dan hanyut di bawa arus air.

Baca Juga: Kocak, Di Gorontalo Ada Pencuri HP yang Tinggalkan Kendaraannya di TKP

Kejadian ini dibenarkan oleh Didin yang merupakan keluarga dari korban. Ia mengatakan, korban saat itu sedang di jaga oleh neneknya, lantas korban bertanya kepada neneknya untuk mandi di kamar mandi. Namun, tak diduga anak itu sudah ditemukan warga di saluran air dekat persawahan.

“Korban ini ati, depe oma kira bo ada mandi di kamar mandi. Tidak tau bo warga so dapa kamari so maninggal di saluran Sungai karna ta anyor,” kata Didin menjelaskan singkat kronologi.

Mendengar kabar ini, pihak keluarga menjadi histeris, terutama Ibu korban yang tidak menyangka anaknya akan pergi dengan cara yang tidak biasa.

Peristiwa yang mengegerkan ini pun, sedang diselidiki oleh Pihak Kepolisian.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait