Kocak, Di Gorontalo Ada Pencuri HP yang Tinggalkan Kendaraannya di TKP

60DTK, Gorontalo – Kepolisian Sektor (Polsek) Bone Raya, Bone Bolango, menangkap seorang pria berinisial UR. Pria ini diduga menjadi pelaku pencurian di Perumahan Polindes, Kecamatan Bone Raya, Bone Bolango.

Lucunya, UR berhasil ditangkap polisi setelah dibawa oleh sorang sopir angkot ke lokasi TKP untuk menanyakan pemilik sebuah motor yang terparkir di sekitar TKP.

“Sebelumnya, sopir itu melewati TKP lalu bertemu dengan UR yang saat itu baru keluar dari semak-semak dan mencegatnya,” ujar Kapolsek Bone Raya, IPDA Gendut Hartono, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga: TPI Gorontalo Berdarah, Paman Bunuh Ponakan

Gendut Hartono menambahkan, pria tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian, ajar terduga pelaku pencurian tersebut tidak dihakimi oleh warga setempat.

“Pelaku langsung diamankan ke Polsek Bone Raya untuk menghindari terjadinya aksi main hakim sendiri,” tambah mantan KBO Sabhara Polres Gorontalo Kota itu.

Di hari yang sama, salah satu warga atas nama Wirna Gani, mengaku menjadi korban pencurian. Ia menceritakan, saat itu Ia pergi keluar rumah untuk menghadiri kondangan.

Baca Juga: Pembunuhan di TPI Gorontalo Sudah Direncanakan, Kapolres: Pelaku Dendam Terhadap Korban

Sebelum pergi, Wirna telah memastikan bahwa rumahnya telah terkunci dengan rapat, baik pintu rumah maupun jendela. Namun setelah Ia kembali, jendela rumahnya sudah terbuka.

Melihat jendela yang sudah terbuka, Wirna langsung masuk dan memeriksa isi rumahnya. Saat itu, Ia melihat lemari pakaiannya sudah dalam keadaan terbongkar, dan Handphone yang ditinggalkan sementara di Charge sudah hilang.

 

Sumber: Gopos.id

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles