Film Dibintangi Wiranti LIDA Tayang 18 Desember, Tiket Gratis

  • Whatsapp
Film Pendek Perempuan Penjaga Suami
Film Pendek Perempuan Penjaga Suami. (Foto : Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Film pendek ‘Perempuan Penjaga Suami’ yang dibintangi oleh Wiranti Banser Ngau, salah satu mantan peserta Liga Dangdut (Lida) asal Gorontalo,  akan tayang perdana pada 18 Desember 2020.

Pemutaran sebuah karya yang digarap oleh Pemkab Gorontalo dan Musisi Seniman Gorontalo (MSG) dalam memperingati hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020 tersebut, nantinya berlangsung selama tiga hari, di ruang Auditorium Pakaya Tower Limboto.

Bagi masyarakat yang ingin menonton langsung, bisa mendaftar secara online melalui http://bit.ly/NontonGratisPPS. Selain melalui online, pendaftaran juga bisa dilakukan langsung di tempat pemutaran film.

“Untuk menonton film ini gratis. Tetapi para penonton harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti masker. Kita tidak ingin pemutaran film ini menimbulkan klaster-klaster baru,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga: 10 Orang Terkaya di Indonesia di Musim Pandemi

Ketua MSG itu juga menjelaskan, pemutaran film ini nantinya akan dibagi dalam beberapa sesi. Hal ini dilakukan guna membatasi jumlah masyarakat yang ada di dalam ruangan.

“Di hari pertama misalnya, sesi pertama mulai pukul 20.00 – 20.30 WITA, kedua, 20.45 – 21.15 WITA, ketiga, 21.30 – 22.00 WITA. Sesi ini pastinya kemungkinan akan bertambah bila penonton banyak,” jelasnya.

Baca Juga: Vaksin Sinovac Disimpan di Bio Farma Bandung

Ia berharap, sebuah karya yang mengisahkan seorang perempuan (istri) yang berhasil menjaga suaminya tidak terjerumus dalam perbuatan korupsi ini dapat menjadi inspirasi masyarakat secara umum.

“Semoga Film ini menjadi inspirasi dan motivasi kita semua untuk berkomitmen dan berpegang teguh pada integritas diri kita sendiri,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Pos terkait