Idris Rahim Ingatkan PHRI Perkuat Sinergitas Dalam Pengembangan Hotel Dan Restoran

60DTK, Gorontalo – Wagub Gorontalo, Idris Rahim, mengingatkan pentingnya prinsip menjalankan suatu organisasi kepada Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

“Perkuat koordianasi dan sinergitas. Karena untuk memajukan restoran, hotel, destinasi wisata yang ada di Provinsi Gorontalo, jangan hanya PHRI yang bekerja,” ungkap Idris saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PHRI, Kamis (3/09/2020).

Baca juga: Ratusan Pekerja Hotel Dan Restoran Gorontalo Terima Bantuan Dari Pemprov

Ia mengatakan, penting rasanya untuk melaksanakan rapat koordinasi seperti itu, karena tujuan sinergitas itu tidak lain adalah untuk mengevaluasi sejauh mana usaha yang dilakukan untuk megembangkan restoran, hotel, maupun destinasi wisata.

“Tujuan dari rapat kerja adalah untuk melakukan evaluasi sejauh mana PHRI ini bermanfaat bagi hotel dan restoran, dan juga bagaimana untuk mendorong destinasi wisata di Provinsi Gorontalo,” tegasnya.

Baca juga: Petugas Sensus Penduduk Dipastikan Bebas Covid-19, Masyarakat Diminta Tak Perlu Khawatir

Terlepas dari itu, Ia pun menyampaikan apresiasinya atas digelarnya Rakerda I PHRI Badan Pimpinan Daerah (BPD) Provinsi Gorontalo itu. Kata dia, hal ini menunjukkan kesungguhan untuk mendukung pemerintah, salah satunya dalam hal pengembangan destinasi wisata.

“Tentu pada kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua PHRI bersama jajarannya, yang melaksanakan satu prinsip dalam beroganisasi, yaitu rapat kerja,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan