PPP Bergabung, Semakin Kuat Pasangan Rijanto-Marhaenis

60DTK, Blitar – Pasangan Rinjato-Marhaenis semakin menguat setelah menandatangani fakta integritas bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dimana, Menurut Ketua DPC PPP Kabupaten Blitar, Anshori Baidowi, penandatanganan itu setelah adanya persamaan misi dan visi antara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar dengan PPP.

“Jadi tadi pagi, pak Rijanto sudah menandatangani fakta integritas kepada PPP. Diantaranya menyamakan misi visi partai digabung dengan calon Bupati dan Wakil Bupati, jika terpilih,” ujarnya, Kamis (3/9/2020) melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Gerindra Kab. Blitar Berlabuh Di Pasangan Rijanto-Marhaenis

Kemudian, kata Anshori, ada sembilan poin di dalam penandatanganan fakta integritas tersebut. Dengan begitu, dia berharap, bergabungnya PPP, ke depan dapat membawa Kabupaten Blitar yang Nasionalis-Religius seperti yang diharapkan partainya.

“Kita sih luwes saja. Nanti bersama-sama kita untuk memperjuangkan rakyat Blitar. Namun, namanya partai tentunya juga punya misi visi yang diselaraskan dengan calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati jika terpilih nantinya. Sehingga, Kabupaten Blitar akan menjadi lebih baik,” pungkas Anshori.

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi