Inspektorat Gelar Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dengan OPD

60DTK – Gorontalo: Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar rapat Persiapan Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Provinsi Gorontalo di Aula Inspektorat, Jum’at (16/08).

Rapat evaluasi yang dibuka oleh Ispektur Iswanta ini  dihadiri oleh Sekretaris, Kasubag Perencanaan, Kasubag Umum dan Kepegawaian seluruh OPD Provinsi Gorontalo.

BACA: Semarakkan HUT RI, Pemprov Gelar Aneka Lomba

Dalam sambutannya, Iswanta mengimbau para sekretaris OPD yang menjadi motor penggerak secara intens dalam mensosialisasikan dan menginternalisasikan agenda reformasi birokrasi khususnya kepada aparat dalam lingkup instansi masing – masing.

BACA: Kisah Pilu Budiyanto Yang Kesulitan Merujuk Anaknya Ke Luar Daerah

“Kami berharap, Pemerintah Provinsi Gorontalo berhasil dalam melaksanakan seluruh agenda reformasi birokrasi baik secara substansi maupun administrasi”, harap Iswanta.

Tuntasnya, reformasi birokrasi ini juga dapat mencapai indeks yang  terbaik sebagaimana visi pemerintah yang tertuang dalam PP 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025. (adv)

Comments are closed.