Jurus Ampuh Gubernur Rusli Habibie

60dtk.com; Merawat pertumbuhan ekonomi yang dijalankan Gubernur dengan mendorong sinergitas antar kepala daerah di Provinsi Gorontalo dalam menekan angka kemiskinan berbuah manis.

Komitmen dan dedikasi menjadi faktor yang mampu menjadi pelapis utama dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal ini nampak jelas pada jiwa kepemimpinan Rusli Habibie sebagai Gubernur Gorontalo.

Juru Bicara Khusus Gubernur Gorontalo Novalliansyah Abdussamad mengatakan, komitmen Gubernur hanya untuk membangun dan mensejahterakan rakyat Gorontalo, dan semua karya nyata didedikasikan pula untuk rakyat Gorontalo.

“Penurunan angka kemiskinan di Provinsi Gorontalo berkat visi dan misi yang dijalankan oleh Pak Rusli dan Pak Idris, dan semua konseptualisasi program terdistribusi dengan baik sampai ke tingkat OPD dan wajib hukumnya untuk dijalankan. Nah, dengan demikian capaian yang ada saat ini berkat komitmen Pak Rusli dan Pak Idris”, kata Noval.

Begitu pula dengan pembangunan infrastruktur di Provinsi Gorontalo, bersama kepala daerah di enam kabupaten/kota, pembangunan infrastruktur mendapat dukungan penuh sehingga dapat membuka akses ekonomi dengan mudah dan cepat.

“Pembangunan infrastruktur di Provinsi Gorontalo hingga saat ini terus dilakukan oleh pemerintah, arus lalu lintas baik did alam maupun luar daerah diharapkan akan semakin meningkat dan diharapkan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Gorontalo”, lanjut Noval.

Terakhir, Noval menegaskan bahwa jurus ampuh Gubernur Rusli itu ada dua, pertama komitmen untuk rakyat dan dedikasi untuk rakyat Gorontalo.

“Semua yang dilakukan Pak Rusli hanya untuk daerah dan rakyat Gorontalo, tidak ada yang lainnya”, pungkas Noval. (rls/rds)

Comments are closed.