Kehadiran Bening’s Clinik di Kota Gorontalo Diharapkan Buka Lapangan Kerja

  • Whatsapp

60DTK, Kota Gorontalo – Kehadiran Bening’s Clinik di Kota Gorontalo diharapkan turut membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat atau para pencari kerja, khususnya di daerah setempat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat membuka secara resmi Bening’s Clinik Gorontalo di Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Jumat (16/12/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Terima kasih telah membuka cabang di Kota Gorontalo, semoga kehadiran Bening’s Clinik ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” harap Ryan.

Ryan juga berpesan kepada manajemen Bening’s Clinik agar terus menjaga kualitas pelayanan dan kenyamanan setiap pelanggan. Jika ini dilakukan, Ia meyakini akan banyak warga lokal maupun luar Gorontalo yang datang berkunjung ke tempat tersebut.

“Jagalah kualitas pelayanan terhadap konsumen dari sejak dibuka sampai usaha ini berkembang lebih maju di Kota Gorontalo,” pesan Ryan.

Selain itu, Ia mengingatkan agar manajemen terus menjalin komunikasi yang baik dengan pihak-pihak lain seperti pemerintah daerah. Manajemen konflik juga harus dilakukan dengan baik supaya solusi tepat bisa didapatkan.

“Keberadaan Bening’s Clinik ini secara tidak langsung memberi dampak yang baik terhadap Kota Gorontalo. Buatlah berbagai inovasi, dan paling penting membuka lapangan pekerjaan agar terjadi perputaran ekonomi di Kota Gorontalo,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait