Ketika Milinov Hotel Kolaborasi dengan Mama Atje dan Tukang Decor, Ini Hasilnya

60DTK, Kota Gorontalo – Sejak didirikan lima tahun lalu, Milinov Boutique Hotel terus melakukan pengembangan usaha. Usai meluncurkan el,Z Coffe pada beberapa waktu lalu, kini pihak hotel menjalin kerja sama dengan Dapur Mama Atje dan Tukang Decor.

Kolaborasi hotel yang terletak di Jalan Sudirman No. 65 Kota Gorontalo dengan Dapur Mama Atje dan Tukang Decor tersebut berkaitan dengan penyajian menu makanan dan pelaksanaan acara.

“Dapur Mama Atje sudah terkenal dengan makanan korea dengan cita rasa Gorontalo. Sementara Tukang Decor sendiri sudah beberapa kali terlibat dalam acara yang dilaksanakan hotel kami,” ujar Manager Milinov Boutique Hotel, Regina Auditya, Sabtu (30/1/2021).

Regina mengatakan kolaborasi ini disiapkan untuk acara pertemuan kantor, ulang tahun, dan makan malam keluarga, bagi masyarakat yang ingin melaksanakan acara di Hotel Milinov Boutique Hotel.

“Konsep kolaborasi ini bisa untuk acara kantor, ulang tahun atau makan malam keluarga. Menunya juga ready setiap hari, dengan minimal order 10 pax bisa kita siapkan table set. Sementara untuk menu dari Mama Atje sendiri setiap hari kami siapkan, jika ada yang pesan atau bisa langsung ke Mama Atje,” lanjut Gina.

Ketika Milinov Hotel kolaborasi dengan Mama Atje dan Tukang Decor, Ini Hasilnya
Suasana peluncuran kolaborasi Milinov Boutique Hotel dengan Mama Atje dan Tukang Decor, yang berlangsung di Milinov Botique Hotel, Kota Gorontalo, Sabtu (30/01/2021). Foto: Iwan DJ.

Di tempat yang sama, Mama Atje mengaku bahwa dirinya  senang karena bisa berkolaborasi dengan Milinov Boutique Hotel. Ia juga mengatakan bahwa menu makanan yang disiapkan nanti tidak akan menghilangkan cita rasa masakan Gorontalo.

“Untuk bahan seperti daging, ayam atau udang, itu kita siapkan yang segar dengan menggunakan bumbu rahasia racikan sendiri yang menjadi ciri khas Dapur Mama Atje, namun dengan konsep barbeqyu, makanya beda dari yang lain,” jelasnya.

Senada dengan Mama Atje, Fredy selaku pihak Tukang Decor juga menuturkan jika mereka senang bahkan siap berkolaborasi dengan Millinov Hotel, el’Z Coffee Shop, dan Dapur Mama Atje.

“Jika ada yang ingin menyelenggarakan makan malam untuk kantor, Wedding atau akan malam keluarga bisa kita siapkan Table Set, yang harganya menyesuaikan dengan permintaan,” kata Fredy.

Paket kolaborasi yang menghadirkan menu dari Dapur Mama Atje dengan Table Set dari Tukang Decor dimulai dari harga Rp.1 juta untuk 5 sampai 8 orang. Sementara acara Gathering minimal 10 orang, dengan harga disesuaikan permintaan. Untuk reservasi bisa langsung menghubungi 0821-9101-0900. (rds)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles