Mantan Kadis Pertanian Gorut Ini Ditemukan Tewas di Pentadio Resort

60DTK, Gorontalo – Warga Pentadio, Kecamatan Telaga Biru digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek di pemandian air panas, sekitar pukul 10.00 WITA, Sabtu (18/09/2021).

Dilansir dari gopos.id, kakek tersebut bernama Idrus Labantu (61) warga asal Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Ia merupakan mantan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gorontalo Utara.

Dari hasil keterangan saksi, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung dan sering melakukan terapi seminggu tiga kali di Pemandian Air Panas Pentadio.

Lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

expo

“Korban terlihat mencelupkan kepalanya ke dalam air. Selanjutnya korban naik kembali ke atas pinggir kolam. Korban lalu berbaring telentang di pinggir kolam. Setelah masuk lagi ke dalam kolam, aktivitas itu dilakukan korban berulang,” ungkap petugas jaga pintu masuk kolam pemandian, Iwan Bahuwa.

Namun, setelah beberapa menit, kata Iwan ada salah satu pengunjung melihat kepala korban sudah cukup lama berada di dalam air.

Pengunjung itu pun memberitahukan kepada petugas jaga. Sempat diberikan pertolongan pertama berupa napas buatan, namun korban tetap tidak tertolong.

Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles