Marten Nilai Kinerja Baznas Kota Gorontalo Berjalan Baik

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan pada kegiatan penyerahan hak ashnaf fuqara wal masakin dan anak-anak yatim se-Kota Gorontalo yang berlangsung di Gedung BLY Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, Selasa (24/01/2023). (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyebut kinerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo hingga saat ini terus berjalan dengan sangat baik.

Ia menuturkan hal ini saat memberikan sambutan pada kegiatan penyerahan hak ashnaf fuqara wal masakin dan anak-anak yatim se-Kota Gorontalo yang berlangsung di Gedung BLY Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, Selasa (24/01/2023).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Berdasarkan pengamatan kami selama ini, alhamdulillah Baznas telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Marten.

Marten mengungkapkan beberapa hal yang menjadi dasar penilaian Pemerintah Kota Gorontalo terhadap kinerja Baznas. Satu di antaranya adalah upaya mereka dalam menghimpun dana berupa zakat, infaq, hingga sedekah yang selalu dilakukan dengan maksimal.

Selain itu, kata Marten, Baznas juga mengelola dana yang masuk dengan baik. Berbagai bentuk bantuan sosial terus disalurkan kepada masyarakat yang memang benar-benar berhak mendapatkan sentuhan.

“Dengan kerja-kerja Baznas seperti ini, akan terbantu masyarakat kita. Pemerintah daerah juga sangat terbantu dalam mengatasi persoalan di dalam daerah,” aku Marten.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja Baznas yang selama ini konsisten memberikan, menyalurkan, dan mendistribusikan berbagai bantuan kepada masyarakat,” tambah Marten di akhir sambutannya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait