Marten Harap Perayaan Hari Besar Keagamaan Rekatkan Silaturahmi Masyarakat

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah perayaan Imlek 2574 tahun 2023 bersama masyarakat etnis Tionghoa di Vihara Budha Dharma, Kota Gorontalo, Minggu malam (22/01/2023). (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menekankan agar perayaan hari-hari besar keagamaan seperti Imlek, Natal, Nyepi, Waisak, idulfitri, hingga Iduladha, harus bisa merekatkan hubungan antara sesama masyarakat.

Marten menyampaikan hal itu saat menghadiri acara ramah tamah perayaan Imlek 2574 tahun 2023 bersama masyarakat etnis Tionghoa di Vihara Budha Dharma, Kota Gorontalo, Minggu malam (22/01/2023).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Perayaan hari-hari besar umat beragama seperti ini harus lebih merekatkan hubungan silaturahmi antara sesama warga Kota Gorontalo,” pinta Marten Taha.

“Apa pun agamanya, sukunya, budayanya, harus semakin erat hubungan di antara kita, semakin rukun, damai, sehingga kehidupan lebih harmonis,” tambahnya.

Wali Kota Gorontalo dua periode itu menegaskan bahwa untuk menciptakan serta memelihara suatu kedamaian dan keharmonisan di lingkungan masyarakat bukan menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah saja, tapi juga semua pihak termasuk masyarakat itu sendiri.

“Mari kita bina persatuan, kesatuan, kerukunan, dan kedamaian untuk kehidupan yang harmonis dan membangun Gorontalo yang lebih baik ke depan,” ajaknya.

Khusus momen Imlek 2023 sendiri, Ia berharap perayaan tersebut membawa berkah bagi masyarakat Kota Gorontalo. Ia berdoa kepada Sang Mahakuasa agar menjauhkan masyarakatnya dari segala marabahaya.

“Semoga masyarakat juga mendapat kebahagian dan kesejahteraan,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait