Baznas Salurkan 600 Paket Bantuan, Ini Apresiasi Pemkot Gorontalo

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha turut menyerahkan secara langsung paket bantuan dari Baznas Kota Gorontalo, Selasa (24/01/2023). (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo menyalurkan sedikitnya 600 paket bantuan sosial kepada para warga yang membutuhkan sentuhan dan perhatian pemerintah, Selasa (24/01/2023).

600 paket bantuan tersebut terdiri dari 380 paket untuk fuqara wal masakin, serta 220 paket lainnya diberikan kepada anak-anak yatim. Seluruh penerima berasal dari seluruh wilayah kecamatan se-Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Ketua Baznas Kota Gorontalo, Husain Rauf di sela-sela kegiatan yang berlangsung di Gedung BLY Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo tersebut.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha yang turut had25ir pada kesempatan tersebut pun menyampaikan apresiasi kepada Baznas. Menurutnya, bantuan sosial itu sangat membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam mengatasi masalah-masalah sosial di wilayah Kota Gorontalo.

“Atas nama pemerintah daerah, kami sangat berterima kasih. Dengan adanya bantuan ini masyarakat sangat terbantu,” ujar Marten dalam sambutannya.

Marten menambahkan, pemberian bantuan seperti ini memang merupakan kewajiban dari Baznas itu sendiri, dan bantuan-bantuan yang ada juga merupakan hak dari para penerima.

“Terlepas dari hal itu, kami bersyukur dan mengapresiasi Baznas selalu konsisten untuk memberikan berbagai bentuk bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima,” pungkas Marten. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait