Masni Dubaili Minta Dukungan Warga Kota Barat Agar Bisa Bekerja Maksimal

  • Whatsapp
Masni Dubaili Minta Dukungan Warga Kota Barat Agar Bisa Bekerja Maksimal
Suasana reses masa sidang kedua tahun 2022 Anggota DPRD Kota Gorontalo, Masni Dubaili, yang berlangsung di rumah pribadinya di Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Minggu (24/04/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Masni Dubaili meminta dukungan serta doa dari warga Kelurahan Buladu dan sekitarnya yang ada di Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, agar dapat terus bekerja dengan maksimal.

Permintaan Anggota Legislatif (Aleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kota Barat dan Dungingi itu disampaikan saat melaksanakan reses masa sidang kedua tahun 2022 di rumah pribadinya, Minggu (24/04/2022).

Bacaan Lainnya

“Tidak banyak yang saya minta, saya hanya minta dukungan dan doa dari masyarakat supaya saya dapat bekerja dengan maksimal dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada saya,” pinta Masni.

Masni mengatakan, dukungan dan doa dari masyarakat sangat berarti bagi seluruh Anggota DPRD Kota Gorontalo, khususnya bagi dirinya sendiri. Dengan dua hal itu, kata Masni, Ia akan semakin bersemangat dalam menjalankan tugas memperjuangkan harapan-harapan masyarakat.

“Melalui kegiatan reses seperti ini banyak masukan, harapan, atau aspirasi masyarakat yang selalu saya terima. Aspirasi ini tidak hanya sekadar saya tampung, tapi harus diperjuangkan agar terealisasi dan saya butuh dukungan serta doa untuk itu,” jelasnya.

Lebih jauh, Ia berharap masyarakat dapat bersabar menunggu setiap aspirasi yang mereka sampaikan agar bisa terwujud. Pasalnya, untuk merealisasikan sesuatu harus melewati berbagai tahapan.

“Kita sama-sama tahu dengan anggaran yang ada saat ini masih terbatas, maka harus ada skala prioritas. Kita dan pemerintah akan mendahulukan mana yang benar-benar dibutuhkan masyarakat atau yang sangat mendesak,” tandasnya. (adv)

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait