Nelson Ingin Bangun Kabgor Dengan Sumbangan Masyarakat

60DTK-KABGOR – Dalam rangka meningkatkan pembangunan Kabupaten Gorontalo (Kabgor) pada waktu mendatang, Bupati Kabgor, Nelson Pomalingo inginkan pemerintah daerah tidak hanya mengandalkan Anggaran Pengeluaran Belanja Daerah (APBD), melainkan juga anggaran yang diperoleh dari sumbangan masyarakat.

Harapan itu diungkapkan Nelson Pomalingo, saat disambangi usai melaksanakan salat id di Masjid Agung Baiturrahman Limboto, Kabupaten Gorontalo, Rabu (5/06/2019).

Baca juga : Nelson : Idul Fitri, Momen Kembali Fitrah Dan Suci

“Sehingga membangun daerah ini tidak sekadar mengandalkan APBD, tapi juga melalui anggaran yang benar – benar diberikan umat,” kata salah satu guru besar di Gorontalo itu.

Meski demikian, Ia mengatakan hal ini hanya dilakukan dengan sumbangan yang diberikan oleh masyarakat dari kalangan atas saja.

Terlepas dari itu, Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Gorontalo itu berharap agar momen Idul Fitri Tahun 2019 Masehi kali ini dapat menggairahkan masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Gorontalo menjadi lebih baik.

“Tidak hanya membangun secara fisik, tapi juga membangun non fisik, Karena itu yang utama. Kemudian gairah antara pemerintah, ulama dan masyarakat dapat benar – benar menyatu. Kalau itu terjadi, maka inshaallah pembangunan di Kabupaten Gorontalo akan berjalan dengan baik,” tukasnya.

 

 

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.