Nelson Pomalingo Yakin Menangkan Sengketa Pilkada di MK

60DTK, Politik – Nelson Pomalingo optimis akan memenangkan sidang sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo tahun 2020, yang saat ini masih berproses di Mahkamah Konstitusi (MK), dan akan diputuskan pada 17 Februari nanti.

Calon Bupati petahana ini mengaku optimis karena telah melihat fakta-fakta yang terungkap dalam dua kali sidang yang dilakukan oleh MK, baik sidang terhadap pemohon dan termohon. Disisi lain, Ia juga melihat bahwa MK adalah lembaga terpercaya.

Nelson P
Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Diwawancarai Sejumlah Awak Media di Swiss Belhotel Maleosan Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/02/2021). Foto: Istimewa

“Saya optimis, karena melihat persidangan. Kemudian juga melihat MK, ini adalah institusi tertinggi dan terpercaya. Orang-orangnya adalah orang yang terpilih, obyektif, dan komprehensif dalam melihat berbagai hal,” kata Nelson, di Swiss Belhotel Maleosan Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/02/2021).

Baca Juga: Soal Sengketa Pilkada, Nelson: Ini Hal Biasa

Meski begitu, Ia tetap mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Gorontalo, agar tetap tenang dalam menanti sidang putusan dan penetapan yang tinggal beberapa hari ini dilaksanakan.

“Ini proses yang harus kita jalani, kita serahkan saja ke MK. Jadi, kepada masyarakat saya berharap tetap tenang, bekerjalah sebagaimana biasa, stabilitas harus kita jaga, karena itu jadi modal kita dalam membangun,” tutup Nelson.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles