Nelson Tuntut Calon Legislatif Harus Miliki Ide Untuk Bangun Gorontalo

60DTK – KAB. GORONTALO : Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalinggo, menghimbau agar para calon legislatif harus punya ide ketika terpilih nanti. Hal tersebut di sampaikanya siang tadi di kantor Bupati Kota Gorontalo, Rabu (26/12/18).

Dirinya pun menyampaikan bahwa setiap calon harus memiliki visi dan misi untuk pengembangankan Gorontalo. Ide dari masing – masing calon sangat dibutuhkan untuk bagaimana mewakili aspirasi dari daerah pemilihan yang bersangkutan.

“Mereka harus sudah memiliki visi dan misi, juru kampanye di setiap calon akan menyampaikan itu. Khusus DPRD saya sudah bilang juga dengan kesbangpol, apa sih di pikiran mereka saat di dapilnya. Mereka di pilih bukan hanya sekedar di pilih, kalau beride saja tidak ada bagaimana,” terangnya

Lanjut Nelson di akhir wawancara, Ia menghimbau agar setiap calon punya ide untuk pembangunan Gorontalo. Tak hanya bicara soal warna atribut yang digunakan, melainkan fashion dari masing – masing calon pun sangat dibutuhkan jika terpilih nanti.

“Kita harus tau bagaimana Gorontalo di bangun, kalau dia jadi anggota DPD RI apa yang harus di buat untuk Gorontalo, yang saya harap para calon bicara soal itu jangan hanya bicara warna dan blusukan, yang paling penting adalah fashion,” pungkas Nelson. 

Penulis : Moh. Efendi
Editor : Zulkifli M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles