Nelson Undang Dirjen Otonomi Daerah Hadiri HUT Ke 346 Kabgor

60DTK-Kab. Gorontalo: Kurang dari sebulan jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 346 Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo datang menemui unsur Pelaksana Kementerian Dalam Negeri (Mendagri), dalam hal ini Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda), Akmal Malik.

Melalui pertemuan tersebut, Nelson mengundang Kemendagri untuk menghadiri secara langsung HUT Kabgor tersebut sekaligus mewakili pihak pemerintah pusat, yang akan dilaksanakan pada 26 November 2019 mendatang.

BACA JUGA: Peringati HUT Ke 123, BRI KABGOR Gelar Berbagai Lomba

“Kami berharap pelaksanaan HUT ke – 346 Kabgor ini menjadi momen bagi pemerintah daerah dan pemerintah pusat, serta sesama pemerintah daerah di Provinsi Gorontalo untuk mempererat tali silaturahmi dalam membangun daerah,” ujar Nelson usai pertemuan dengan Dirjen Otda, Rabu (23/10/2019).

Tanpa melupakan pihak lain, selain itu, Nelson juga berharap hubungan antara pemerintah daerah dengan anggota DPRD Kabgor bisa senantiasa terjalin baik dalam membangun Kabgor.

BACA JUGA: Ditargetkan Rampung Bulan November, Sirkuit Balap Bongohulawa Kado HUT Ke-346 Kabgor

Sementara itu, Dirjen Otda, Akmal Malik menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Gorontalo tersebut yang tidak lelah menjalin silaturahmi dengan pemerintah pusat.

“Insyaallah saya akan berupaya menghadiri HUT ke – 346 Kabgor pada 26 November 2019 nanti,” pungkas Akmal. (adv)


Penulis: Andrianto Sanga
Editor: Nikhen Mokoginta

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles