Partai Golkar Gorontalo Konsisten Lawan Covid-19

  • Whatsapp
Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie saat memberikan sambutan pada kegiatan vaksinasi di kantor DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rabu (20/10/2021). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Partai Golkar Gorontalo di bawah kepemimpinan Rusli Habibie konsisten melawan pandemi covid-19.

Buktinya, sampai sejauh ini, partai berlambang pohon beringin itu sudah tiga kali melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
Salah satu warga saat disuntik vaksin covid-19 di Kantor DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rabu (20/10/2021). (Foto: Andi 60dtk)

Terbaru, Partai Golkar Gorontalo menggelar vaksinasi di Kantor DPD I, Rabu (20/10/2021). Itu dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar.

“Memperingati HUT Golkar, kita melaksanakan bakti sosial. Tidak bersifat hura-hura, tapi membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi. Tadi juga ada donor darah,” ujar Rusli Habibie.

Rusli mengaku bahwa kegiatan vaksinasi tersebut akan kembali dilaksanakan di DPD II Partai Golkar yang ada di masing-masing kabupaten dan kota.

“Untuk hari ini, kurang lebih (target) 500 orang yang kami vaksin. Alhamdulillah tadi sangat banyak masyarakat yang datang,” tukasnya.

Dewinta Ishak (31), salah satu masyarakat yang ikut dalam pelaksanaan vaksinasi di DPD I Partai Golkar, mengaku bahwa dirinya datang karena sebelumnya sudah ingin disuntik vaksin covid-19. Ia juga menilai pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sangat bagus.

“Ini baru pertama kali saya ikut vaksin. Kemarin dapat informasi dari desa. Alhamdulillah saya juga dapat sembako,” aku warga Desa Huidu Utara itu.

Senada dengan Dewinta, Rahim Usman (39), juga melihat pelayanan vaksinasi di DPD I Partai Golkar Gorontalo sangat baik, sehingga Ia merasa senang ikut vaksinasi.

“Saya juga baru kali ini divaksin, tapi saya datang bukan karena ingin dapat sembako tapi karena memang ingin divaksin,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait