Paslon Hati Suarakan Dukung Pemenang Pilkada

60DTK, Politik – Pasangan Calon (Paslon) Hati, Chamdi Mayang dan Tomy Ishak, mengajak seluruh pihak untuk mendukung siapapun Paslon yang ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Gorontalo  tahun 2020.

Pasalnya, paslon yang diusung oleh Partai Demokrat, Gerindra, dan Hanura tersebut menilai, yang terpenting di waktu akan datang adalah memikirkan bagaimana membangun Kabupaten Gorontalo yang lebih baik dari hari ini.

“Mari kita sama-sama mendukung siapapun yang menang. Ayo kita bangun Kabupaten Gorontalo melalui yang menang. Itu yang paling penting dalam membangun daerah ini,” ajak Chamdi, saat melakukan konferensi pers di DPC Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga: Hasil Sementara Pilkada Gorontalo: 2 Petahana Dan Paslon SMS Unggul Jauh

expo

Chamdi mengingatkan, pasca hari pemungutan suara pada 9 Desember kemarin, semua pihak haru kembali menyatu. Jangan ada lagi sekat antar calon, relawan, maupun masyarakat.

“Sampai saat ini memang penghitungan masih sementara berlangsung, jadi kita tunggu saja penetapan dari KPU Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Baca Juga: Sudah Kantongi 68 Ribu Suara, Paslon NDH Yakin Menangkan Pilkada Kabgor

Ia menambahkan, dari data hitungan cepat yang mereka terima, perolehan suara dari calon petahana masih unggul dibanding paslon lainnya.

“Andai ini tidak mengalami perubahan, dan paslon ini ditetapkan sebagai pemenang, kami akan menerima itu. Kami juga berpesan agar Pak Nelson dan Pak Hendra supaya menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

 

 

Pewarta : Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles