Pelaku Berhasil Diringkus, Polisi Dalami Motif Pembunuhan di Batudaa

60DTK-Gorontalo: Pihak Kepolisian berhasil meringkus pelaku dan mendalami motif pembunuhan yang menimpa Yusuf Utina (32) warga Desa Huntu, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo tewas ditikam, Kamis (17/10/2019) pukul 20.20 WITA.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP. Kukuh Islami mengatakan, saat ini tersangka sudah diamankan anggota kepolisian se tempat.

BACA JUGA: Warga Batudaa Tewas Dibunuh Dengan Kondisi Usus Terburai

“Untuk tersangka sudah diamankan anggota yang ada di TKP. Kita masih periksa dulu tersangkanya, motifnya apa dan kronologisnya bagaimana”, ungkap Kukuh lewat telepon.

Diberitakan sebelumnya, kejadian ini berawal dari Yusuf bersama BP (52) bertemu di sebuah warung milik Ibrahim Moha sekitar pukul 20.20 WITA.

Tiba-tiba, Ibrahim mendengar suara berbahasa Gorontalo yang berbunyi “Mailo Bata Watia” dalam bahasa Indonesia “Saya sudah basah (luka)”.

BACA JUGA: Flash News: Ada Penikaman Di Ujung JDS Atas

Saat itulah, Ibrahim keluar dan melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah. Sementara pelakunya, dan beberapa orang saksi lainnya melarikan diri.

Polisi yang tiba di lokasi beberapa menit kemudian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang Police Line. (efendi/rds)

Comments are closed.