Pemuda dan Mahasiswa Gorontalo Deklarasi Dukung Jokowi

60DTK-Gorontalo: Pemuda dan Mahasiswa di Gorontalo, mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Wapres BEM UNG Agita Anastafiani dan diikuti oleh beberapa pengurus BEM perguruan tinggi di Gorontalo itu, berlangsung di Double Dipps Cafe, Kamis (17/10/2019).

Agita menyampaikan, deklarasi ini dilakukan untuk mendukung proses pelantikan agar berjalan aman tampa ada gangguan apa pun.

“Selaku warga yang baik, sudah sepatutnya kita menghormati keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang memenangkan pasangan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 kemarin” kata Agita.

Agita juga meminta kepada pihak kepolisian untuk bersikap tegas dalam menindaki berbagai provokasi yang dapat merusak persatuan pemuda dan mahasiswa di Gorontalo.

“Tentunya kita pun harus dapat memberikan contoh yang baik, berbagai isu-isu atau pun informasi hoaks yang beredar. Jangan sampai itu akan mempengaruhi persatuan pemuda dan Mahasiswa”, pinta Agita.

Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat di Gorontalo, untuk tidak mudah terprovokasi dan selalu menjaga persatuan untuk membangun daerah yang labih baik. (efendi/rds)

Comments are closed.