Motif Pembunuhan Warga Batudaa Terungkap, Korban Ditikam Karena Memalak Pelaku

60DTK – Limboto : Motif pembunuhan Yusuf Utina (37) warga Desa Huntu Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo akhirnya terungkap. Hal ini setelah pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan BP (52).

Berdasarkan pengakuan tersangka kepada pihak kepolisian, korban memaksa dirinya membeli miras. Sementara dirinya disaat itu tidak memiliki uang. Saat itu kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP Kukuh Islami, Yusuf bersama rekan-rekannya sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras). BP yang datang di kios milik Ibrahim Moha tiba-tiba ditawari Miras oleh Yusuf.

BACA JUGA : Warga Batudaa Tewas Dibunuh Dengan Kondisi Usus Terburai

Korban kemudian meminta uang Rp 50 ribu kepada pelaku untuk menambah miras tersebut. Tetapi pelaku tidak memiliki uang, Yusuf terus memaksa hingga mengancam akan memukul Pelaku.

Tersinggung atas perlakuan itu, BP yang pada saat itu menyimpan pisau di pinggangnya langsung mencabut pisau tersebut dan menusuk Yusuf hingga mengenai bagian perut sebelah kiri.

BACA JUGA : Pelaku Berhasil Diringkus, Polisi Dalami Motif Pembunuhan Di Batudaa

“Motifnya seperti itu. Dimana korban meminta uang untuk di belikan miras. Saat itu pelaku tidak mempunyai uang lagi dan korban memaksa kepada pelaku untuk memberikan uang dengan cara akan memukul pelaku. Mungkin karena tersinggung pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang diselipkan di pinggang yang sudah di bawa dari rumah sebelumnya,” kata Kukuh seperti dilansir dari gopos.id, Jum’at (18/10/2019)

Saat ini pelaku sementara menjalani pemeriksaan di Polres Gorontalo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(rds)

Sumber : gopos.id

Comments are closed.