Pemda Gorut Terima Bantuan Dana Pembangunan RLH

60DTK, Gorontalo Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, mendapatkan bantuan dana pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) yang diperuntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah.

Menurut Indra Yasin, bantuan ini yang diberikan oleh Racmad Gobel tersebut, tidak lain adalah tindak lanjut dari programnya  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang biasa di kenal dengan bedah rumah layak huni , dan dikhususkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“iya, Terima kasih banyak kepada  bapak Rahmat Gobel hingga saat ini telah banyak berupaya membantu masyarakat Gorontalo terkhusus Gorontalo Utara,” ucap Indra pada saat rapat kunjungan kerja Wakil Ketua DPR-RI Rachmad Gobel, yang berlangsung di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorut, Senin (03/08/2020).

Baca Juga: Wujudkan Visi Misi, Wakil Bupati Gorontalo Utara Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

Indra menambahkan, dengan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat ini, nantinya akan menjadi satu tolak ukur dari pemerintah Daerah Gorontalo Utara, dalam memajukan serta mengembangkan daerah ini menjadi lebih baik dari daerah-daerah lainnya.

“Saat ini juga, kami Pemerintah telah banyak melakukan upaya untuk memajukan daerah. salah satunya, kami telah mengusulkan beberapa pembangunan di kabupaten Gorontalo Utara, yaitu pengembangan pelabuhan, Jalan bypass sepanjang 13 KM serta pembangunan Lapas,” jelas Bupati Indra.

Baca Juga: Pemda Beri Fasilitas Gedung Sekretariat Kepada MSGU

Semoga dengan bantuan ini, kata Indra, bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya, terkhusus kepada masyarakat yang mengalami dampak penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini sudah mewabah di berbagai daerah.

“Selain meningkatkan kualitas rumah masyarakat yang berpendapat rendah. bantuan yang diberikan ini, kiranya dapat membantu kehidupan masyarakat Gorontalo Utara yang sedang menghadapi penyebaran pandemi covid-19 yang sudah menyebar kemana-mana. Semoga wabah ini bisa cepat hilang, agar masyarakat lebih tenang dan sejahtera,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai