Pemda Beri Fasilitas Gedung Sekretariat Kepada MSGU

60DTK, Gorontalo Utara – Pemerintah Daerah Gorontalo Utara mendukung Musisi Seniman Gorontalo Utara (MSGU), dengan memberikan Gedung Pariwisata lama untuk di jadikan sebagai Gedung Sekretariat mereka.

Hal ini disampaikan Ridwan Yasin usai melakukan pertemuan dengan pihak Musisi Seniman Gorontalo Utara, yang berlangsung di ruang kerjanya Kantor Bupati Gorontalo Utara. Selasa (28/07/2020)

“iya, Gedung pariwisata lama yang ad di puncak Pontolo sangat strategis untuk dijadikan Sekertariat oleh Organisasi ini.” ucap Ridwan Yasin, disela-sela mempersiapkan diri  menghadapi ujian disertasinya.

Baca Juga: Pemda Gorontalo Utara Merancang Perbup Penyelenggaraan Pendidikan Di Masa Pandemi

Ridwan juga mengingatkan kepada mereka, untuk sesegera mungkin menyusun administrasi organisasi mereka, seperti Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART).

“terakhir, saya minta sama mereka untuk bisa menjaga, sekaligus dimanfaatkan dengan baik fasilitas Daerah yang telah diberikan oleh Pemerintah,” jelas Ridwan Yasin.

Baca Juga: Gorontalo Utara Akan PSBB? Begini Penjelasan Sekda Ridwan Yasin

Lebih lanjut Ridwan menegaskan, gedung tersebut sudah dilengkapi dengan sound sistem, sehingga mereka tidak perlu menambah saja sesuai dengan yang dibutuhkan.

“Dengan begitu, kami berharap agar MSGU sendiri bisa berkreasi dan menunjukan eksistensinya bagi Daerah Gorontalo Utara. Sehingga, nantinya Daerah akan berkontribusi terhadap hal-hal positif yang dilakukan oleh  pihak MSGU sendiri,” tutupnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai