Pemda Pohuwato Haturkan Harapan Untuk HUT ke-23 Boalemo

  • Whatsapp
Sekda Pohuwato bersama Pemda Boalemo di Gedung DPRD Boalemo usai rapat paripurna, Rabu (12/10/2022). (Foto: Humas Pemda Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Mewakili Pemerintah Daerah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 untuk Kabupaten Boalemo.

Ucapan itu disampaikan di sela-sela mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo tahun 2022, Rabu (12/10/2022).

Bacaan Lainnya

“Selamat hari ulang tahun untuk Kabupaten Boalemo, semoga di usia ini berbagai kemajuan akan semakin terasa untuk Kabupaten Boalemo,” ucap Iskandar mengungkapkan harapannya untuk Boalemo.

Selain itu, Ia juga berharap moto “Boalemo-Pohuwato Mohutato” bisa terus dipertahankan dan mampu mewujudkan apa yang menjadi visi misi daerah untuk menjadikan masyarakat sejahtera.

“Sebagai daerah pemekaran dari Boalemo, tentu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato tak lupa mengucapkan selamat hari ulang tahun bagi induknya, dengan harapan semoga ke depan Boalemo lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera,” pungkas Iskandar.

Sebagai informasi, rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Boalemo itu dipimpin oleh Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, dan dihadiri oleh Penjabat Gubernur Gorontalo yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi, Iswanta; Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan; serta perwakilan bupati dan wali kota se-Provinsi Gorontalo. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait