Pemerintah Kota Gorontalo Jadwalkan Pemberian Vaksin Kepada Masyarakat

60DTK, Kota Gorontalo – Setelah melakukan vaksinasi kepada seluruh pejabat dan pimpinan OPD, kini Pemerintah Kota Gorontalo menjadwalkan pemberian vaksin kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Muhamad Hasim mengatakan, pemerintah saat ini tinggal menunggu kiriman vaksin dari Kementerian Kesehatan RI.

Pemerintah Kota Gorontalo Jadwalkan Pemberian Vaksin Kepada Masyarakat
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat Disuntik Vaksin Covid-19, yang Dilaksanakan di Bathayo Lo Yiladia, Jumat (12/3/2021). Foto: Istimewa

“Hari ini, Kita beri kesempatan untuk vaksinasi kepada para pejabat Pemkot dan pimpinan untuk divaksin. Kita sekarang menunggu nanti setelah supply vaksin dari Kementerian Kesehatan kita terima lagi baru kita buka untuk masyarakat umum,” ungkap Hasim saat diwawancara usai melaksanakan vaksinasi tahap kedua, di BLY Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga: Ingin Makan Burger ‘Sehat’? Beli di Dewi Burger Kitchen

Pendaftaran untuk vaksinasi bisa dilakukan di puskesmas terdekat. Boleh juga datang langsung pada kegiatan-kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah kota.

“Boleh melalui agenda kegiatan yang kita buat secara khusus boleh juga secara reguler rutin mendaftar melalui Puskesmas di seluruh wilayah kota Gorontalo. Pendaftaran ini sudah lama berlangsung dari awal bulan Maret ini,” imbuhnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles