Pemkab Gorontalo Terima Bantuan Paket Lebaran dari Alfamart

  • Whatsapp
Pemkab Gorontalo Terima Bantuan Paket Lebaran dari Alfamart
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama dan pihak PT Sumber Alfaria Trijaya, usai acara penyerahan bantuan paket lebaran di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Kamis (28/04/2022). (Foto: Humas Kominfo Kabgor)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menerima bantuan paket lebaran Idulfitri berupa 100 pcs mukenah, 100 pcs sarung, serta 100 pcs sembilan bahan pokok (sembako) dari PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart.

Bantuan-bantuan tersebut diserahkan oleh Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya, Hervi, kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Kamis (28/04/2022).

Bacaan Lainnya

“Atas nama masyarakat dan pemerintah, saya ucapkan terima kasih atas bantuan CSR ini,” ujar Nelson Pomalingo.

Bupati dua periode itu juga memastikan berbagai bantuan itu akan diteruskan kepada para warga yang benar-benar membutuhkan dan belum mendapatkan santunan baik dari pemerintah dan pihak swasta.

Pasalnya, kata Nelson, jumlah warga Kabupaten Gorontalo yang membutuhkan cukup banyak. Ia tidak ingin masyarakat yang sebelumnya telah menerima bantuan, mendapat jatah lagi pada pembagian selanjutnya.

“Bantuan ini akan menjadi perhatian kami melayani Alfamart ke depan,” tandas Nelson Pomalingo.

Sementara itu di tempat yang sama, Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya, Hervi berharap berbagai bantuan tersebut dapat sedikit membantu pemerintah dalam meringankan beban dan membuat masyarakat kurang mampu terbantu dalam menyambut hari raya Idulfitri tahun 2022 ini.

“Semoga bantuan sosial dari kami ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemerintah dalam membantu masyarakat secara umum, khususnya mereka yang kurang mampu,” ujar Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya, Hervi.

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait