Pemkot Sampaikan Ini Ke Yayasan Cahaya Rakyat Gorontalo

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Yayasan Cahaya Rakyat Gorontalo (RG) yang telah berpartisipasi dalam memajukan daerah.

Menurutnya, sosialiasi pinjaman online yang dilaksanakan oleh yayasan hari ini, Senin (11/10/2021) akan memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi pinjaman online yang diselenggarakan oleh yayasan cahaya Rakyat Gorontalo (RG), Senin (11/10/2021). (Foto: Istimewa)

Jika masyarakat paham dan mengetahui soal pinjaman online, lebih mudah mereka untuk mendapatkan modal usaha.

expo

“Mewakili Wali Kota Gorontalo, Marten menyampaikan terima kasih kepada OJK, yayasan cahaya RG (Rakyat Gorontalo) telah melaksanakan kegiatan yang tentunya strategis,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha yang diwakili Sekretaris Daerah, Ismail Madjid pada kegiatan tersebut.

“Karena tentunya dengan pinjaman online kita sebagai nasabah kadang secara posisi kita jadi lemah, dan tentunya kami mengucapkan terima kasih karena ingin membangun negara, daerah,” tambahnya.

Menurutnya, tidak cukup pemerintah yang membangun, sehingga dibutuhkan bagaimana peran seluruh komponen masyarakat, komponen swasta, perguruan tinggi, termasuk yayasan seperti ini untuk membangun daerah.

“Karena pemerintah itu serba terbatas kemampuannya, baik terbatas dalam kapasitas sumber daya manusianya, terbatas infrastruktur, terbatas dalam masalah pembiayaan dan sebagainya,” tegasnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada yayasan RG yang telah memperhatikan warganya melalui pemberian bantuan beras bervitamin.

“Kami juga sampaikan terima kasih kepada yayasan cahaya RG yang telah memperhatikan masyarakat Kota Gorontalo karena sudah memberikan santunan beras bervitamin,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles