Pemprov Salurkan Bantuan Pangan ke 1.282 KPM Sumalata dan Sumalata Timur

60DTK, Gorontalo – Sebanyak 1.282 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Sumalata dan Kecamatan Sumalata Timur, Kabupaten Gorontalo Utara, menerima bantuan bahan pangan bersubsidi, Selasa (13/07/2021).

Bantuan yang diserahkan oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie itu dilaksanakan secara simbolis di Desa Buladu dan Desa Bulontio.

Baca juga: Sejauh Ini Tingkat Inflasi Gorontalo Masih Terkendali

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie didampingi Ketua TPKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah, saat menyerahkan bantuan pangan bersubsidi kepada KPM di Kecamatan Sumalata dan Kecamatan Sumalata Timur, Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (13/07/2021). (Foto: Salman, Humas Pemprov)

expo

Bantuan merupakan kerja sama dengan Baznas Provinsi Gorontalo, dan terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, telur 10 butir, serta ikan bandeng dan gula pasir masing-masing 1 kg.

“Hari ini saya membawa sembako. Jadi ada yang bertanya, kenapa saya tidak dapat? Bantuan ini kita sudah bagi, yang sudah dapat PKH, dapat BLT, tidak boleh lagi dapat ini,” terang Rusli.

Baca juga: Mengaku Ngeri Membayangkan Covid-19 di Pulau Jawa, Ini Harapan Gubernur Gorontalo

Selain membagikan sembako, dalam kesempatan itu Rusli juga menyerahkan bantuan sepeda motor berkotak pendingin untuk penjual ikan. Gorontalo Utara mendapat jatah empat penerima tahun 2021. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles