Pengurus PWP Gorontalo Periode 2021 – 2024 dikukuhkan

  • Whatsapp
Pengurus PWP Gorontalo Periode 2021 – 2024 dikukuhkan
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba memberikan sambutan pada Pengukuhan Pengurus Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Gorontalo Periode 2021 – 2024, Minggu (1/30/2022). Foto: Adit.

60DTK, Gorontalo – Pengurus Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Gorontalo Periode 2021 – 2024 resmi dikukuhkan. Pengukuhan ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Minggu (30/1/2022).

Dalam sambutanya Darda menjelaskan, Gorontalo sebagai daerah yang terdiri dari berbagai suku dan agama, kehadiran paguyuban ini diharapkan menjadi pengikat dan payung pemersatu adat dan budaya dengan paguyuban lainnya.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah sangat berharap kepada seluruh segenap jajaran Pengurus PWP yang telah dikukuhkan mampu bekerja sesuai program yang akan disusun dengan penuh tanggung jawab, serta sebagai contoh suri teladan bagi masyarakat tentang adat dan budaya Pasundan dan adat budaya Gorontalo,” pinta Darda.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Pengurus PWP Gorontalo terpilih Adnan mengharapkan dukungan dan pemerintah daerah dan seluruh pengurus dalam menjalankan program kerja untuk tiga tahun mendatang.

“Insya Allah pasca pelantikan ini kita agendakan rapat kerja untuk apa yang akan kita perbuat dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Adnan. (ksm)

Pos terkait