Bertemu di Pesawat, Rusli Habibie dan Menpora Bahas Hal Ini

  • Whatsapp
Bertemu di Pesawat, Rusli Habibie dan Menpora Bahas Hal Ini
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat bertemu dan berbincang dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di pesawat, Minggu (30/1/2022). Foto: ADc.

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di pesawat. Pada kesempatan itu, keduanya membahas program penting untuk masyarakat Gorontalo, Minggu (30/1/2022).

“Saya meminta pak Menpora untuk membangun fasilitas olahraga di Provinsi Gorontalo. Misal di GOR Nani Wartabone yang sering digunakan atlit-atlit latihan, kita ingin menambah fasilitasnya. Saya ungkapkan semua kepada Pak Zainudin, mumpung ketemu,” ujar Rusli usai pertemuan itu.

Bacaan Lainnya

Mendengar hal itu lanjut Rusli, keinginannya tersebut mendapat dukungan dari Menpora. Kedekatan Rusli dengan Menpora sudah menjadi rahasia umum. Rusli menganggap ia dengan Menpora memiliki hubungan emosional yang kuat karena Zainudin Amali merupakan putra daerah.

“Beliau setuju bahkan sangat mendukung dan support  permohonan-permohonan kami dan akan merealisasikanya dalam waktu dekat secara teknis. Intinya kita dapat lampu hijau dari beliau,” tukas Rusli. (ksm)

Pos terkait