Pesan Wawali Soal Pembangunan Gedung Bedah Jantung dan Stroke di RSAS

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat menyampaikan sambutannya pada rapat finalisasi dokumen DED Gedung Bedah Jantung dan Stroke di Rumah Sakit Aloei Saboe, Kamis (9/03/2023). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono menekankan perencanaan pembangunan Gedung Bedah Jantung dan Stroke di Rumah Sakit Aloei Saboe harus dikawal terus, terutama pada proses pelelangan proyek yang rencananya akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

“Karena perencanaan ini sudah melalui proses yang sangat panjang, dan sekarang di bulan Maret ini kita sudah pada tahap selanjutnya, yakni lelang dan diikuti peletakan batu pertama oleh Bapak Wali Kota,” ungkap Ryan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Kami menekankan terkait proses perencanaan yang sangat penting dan tergantung bagaimana proses eksekusinya nanti,” lanjutnya.

Menurutnya, mencari kotraktor yang mempunyai kompetensi dan pengalaman merupakan satu hal yang penting, sehingga pembangunannya bisa berjalan sesuai yang direncanakan.

“Jangan hanya ngomong-ngomong saja, tapi eksekusinya juga harus kita kawal. Tapi sudah disampaikan bahwa ULP sangatlah penting. Kita cari yang pengalamannya seperti apa, kita cari kemampuan keuangannya bagaimana,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Usman

Pos terkait