Pj Gubernur Gorontalo Akan Tinjau Langsung Pembangunan Bandara Pohuwato

  • Whatsapp
Wabup Pohuwato, Suharsi Igrisa saat diwawancarai awak media usai makan malam bersama Penjabat Gubernur Gorontalo, Rabu (12/10/2022). (Foto: Humas Pemda Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menyambut baik kedatangan Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama rombongan ke Kabupaten Pohuwato, Rabu (12/10/2022).

Didampingi Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, Suharsi menyampaikan bahwa kedatangan Penjabat Gubernur Gorontalo ini dapat menambah nilai Kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya

“Ya, selaku pemerintah daerah tentu kami sangat senang dengan adanya kehadiran Penjabat Gubernur, dan merupakan keuntungan bagi kita di Pohuwato jika dikunjungi langsung oleh Gubernur,” ucap Suharsi.

Apalagi saat ini, kata Suharsi, Pohuwato sementara melaksanakan pembangunan proyek Bandara Kabupaten Pohuwato.

“Semoga dengan adanya pembangunan yang saat ini sedang berlangsung di daerah kita dapat dilihat langsung oleh Pak Gubernur, dan pekerjaan-pekerjaan yang sedang berlangsung dapat beroleh perhatian,” terang Wabup Suharsi usai melakukan jamuan malam bersama di Mangrove Eko Resort (MER), Marisa. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait