Polisi Akan Selidiki Penemuan Mayat di Hunggaluwa

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Aparat kepolisian masih akan menyelidiki penemuan mayat di Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (4/09/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Limboto, Ipda. Isman Sarman, saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP). Akan tetapi, penyelidikan tersebut akan diambil alih oleh Satreskrim Polres Gorontalo.

Aparat Kepolisian saat membawa jenazah Alm. Molko Lamatenggo ke mobil ambulance, untuk dibawa ke RSUD MM Dunda Limboto. (Foto: Istimewa)

“Tadi kita dapat informasi dari masyarakat ada penemuan mayat di Hunggaluwa, kita terima informasi sekitar pukul 19.30 WITA. Untuk sementara masih akan dilakukan penyidikan oleh pihak Reskrim Polres Gorontalo,” ujar Isman.

expo

Ia menambahkan, jasad Molko Lamatenggo telah diamankan di RSUD MM Dunda Limboto oleh pihak kepolisian.

“Soal dilakukan autopsi atau tidak, masih akan dibicarakan lagi dengan pihak keluarga,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa berdasarkan informasi yang Ia diterima dari masyarakat, pria yang biasa disapa Jojom ini merupakan warga asli Kelurahan Hunggaluwa.

“Untuk informasi selanjutnya dan lebih jelasnya hubungi saja Reskrim Polres Gorontalo yang menangani masalah ini,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles