Polres Ponorogo Serahkan Puluhan Hewan Kurban Kepada Masyarakat

60DTK, Ponorogo – Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo menyerahkan puluhan hewan kurban kepada panitia penyembelihan hewan kurban dan beberapa lembaga/instansi yang mengajukan permohonan. Penyerahan dilakukan Kapolres Ponorogo, AKBP Muhamad Nur Azis di Mako Polres Ponorogo, Jumat (31/07/2020).

Sebelum acara penyerahan hewan kurban, jajaran Polres Ponorogo bersama para pemohon hewan kurban beramah tamah bersama, bertempat di garasi mobil dinas Polres Ponorogo. Setelah itu baru sambutan dan penyerahan hewan qurban secara simbolis oleh Kapolres beserta jajarannya.

Baca Juga: Kapolres Ponorogo Silaturahmi Ke Ponpes Al Barokah Mangunsuman

Dalam sambutannya, Kapolres Ponorogo, AKBP Muhamad Nur Azis mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan panitia. Kemudian  menyerahkan hewan kurban berupa 3 sapi dan 24 kambing kepada panitia penyembelihan hewan qurban dan lembaga/instansi yang mengajukan permohonan.

Jumlah total hewan kurban yang diberikan ada 27 ekor. Terdiri dari sapi 3 ekor yang merupakan hewan kurban dari Kapolres, Wakapolres dan Kasatlantas Polres Ponorogo. Sedangkan kambing dari jajaran polres Ponorogo yang lainnya.

 

 

Pewarta: Ika Luciana Marwati