Polsek Batudaa Pantai Gencar Awasi Prokes Covid-19 di Tempat Wisata

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Polsek Batudaa Pantai terus melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan Covid-19. Ini dilakukan pada lokasi-lokasi yang berpotensi ada kerumunan, seperti tempat wisata.

Kapolsek Batudaa Pantai, Ipda Abdul Muhaimin Halid, S.Kom kepada awak media menerangkan, bahwa aktivitas penegakan Prokes ini sudah sejak lama ia lakukan, semenjak ia ditugaskan di Polsek tersebut.

Polsek Batudaa Pantai ok
Foto: (Istimewa)

“Izin melaporkan, Pelaksanaan Patroli lokasi tempat wisata dan lokasi berkumpul masyarakat di Wilayah Hukum Polsek  Batudaa Pantai terus kami lakukan, ini juga sesuai perintah dari Bapak Kapolda,” ungkap Ipda Abdul saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (22/5/2021).

expo

Kata dia, selama ini Tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Batudaa Pantai cenderung sepi. Hanya terdapat beberapa orang pengunjung yang sedang liburan.

Meskipun demikian, pihaknya tetap memberikan himbauan kepada masyarakat maupun wisatawan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Jika himbauannya tidak diindahkan, maka petugas tak segan-segan akan membubarkan tempat wisata yang melanggar aturan.

“Dalam Pelaksanaan Patroli, saya (Kapolsek) bersama anggota  memberikan himbauan agar para pengunjung tetap mematuhi Protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19,” tegasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles