PT Suzuki Berencana Akan Buat Bengkel Khusus di Gorut, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Proses perbaikan mesin tempel yang bermerek suzuki milik para nelayan Gorut, oleh pihak PT Karunia Jaya Marine Manado, Senin (10/01/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo Utara – OBM Service Section Head PT Suzuki Indo Mobil Motor, Victor Assani membeberkan pihaknya akan membangun satu bengkel khusus untuk melayani pengguna mesin suzuki di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Hal itu Ia lakukan karena melihat banyaknya masyarakat Gorut yang menggunakan kendaraan bermerek suzuki, baik mobil ataupun motor.

Bacaan Lainnya

“Untuk di wilayah Sulawesi khususnya di bagian utara, untuk sementara dealer-nya masih ada di Manado, tapi dalam waktu dekat, karena semakin berkembangnya populasi kita akan coba untuk menyiapkan bengkel,” ucap Victor, Selasa (11/01/2022).

Proses perbaikan mesin tempel yang bermerek suzuki milik para nelayan Gorut, oleh pihak PT Karunia Jaya Marine Manado, Senin (10/01/2022). (Foto: Istimewa)

Meskipun begitu, Ia mengaku akan melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu. Jika situasi dan kondisi tidak memungkinkan, maka pihaknya hanya akan menyiapkan bengkel-bengkel mitra yang bisa membantu melayani masyarakat Gorut yang bermasalah dengan mesin suzuki yang digunakannya.

“Dengan adanya bengkel mitra tersebut, konsumen suzuki tidak akan terbengkalai,” jelasnya.

Selain melalui bengkel-bengkel semacam itu, Ia juga menegaskan para masyarakat yang punya keluhan atau masalah terkait mesin bermerek suzuki juga bisa berkonsultasi dengan menghubungi langsung pihak dealer suzuki yang ada di Manado.

“Konsumen bisa komunikasi langsung dengan teman-teman dealer yang ada di Manado (PT Karunia Jaya Marine Manado), paling tidak kecepatan dalam menangani masalah harus cepat, kadang-kadang nelayan mesinnya tidak terlalu fatal, akan tetapi karena tidak ada komunikasi sekaligus panduan, jadi seolah-olah fatal, tapi kalau ada komunikasi maka permasalahan yang ada segera diselesaikan dengan cepat,” tegasnya.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait